Piaggio Umbar Diskon Gede-gedean di IIMS 2024, Ada yang Sampai Ratusan Juta

Liputan6.com, Jakarta – Selama penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, Piaggio Indonesia menawarkan program penjualan yang cukup menggiurkan. Terdapat diskon gede untuk beberapa produknya. Angkanya mencapai ratusan juta rupiah.

Diskon pertama dan terbesar berlaku untuk Vespa Elettrica. Motor listrik pertama dari Vespa yang meluncur di akhir 2023 mendapat potongan harga Rp103 juta.

Normalnya, motor listrik dengan penggerak side-drive ini punya banderol Rp198 juta. Selama IIMS 2024 banderolnya jadi Rp95 juta.

Tenaga penjual Piaggio menjelaskan kalau diskon besar berlaku karena dua alasan, yakni untuk meramaikan momen pameran sekaligus menghabiskan sisa stok unit produksi 2023.

Maka itu dirinya berharap kalau pengunjung yang berminat dianjurkan bergerak cepat karena stoknya hanya tersisa 6 unit saja.

“Diskonnya memang langsung dari pusat buat habisin stok VIN 2023. Masih ada sisa beberapa unit,” ucapnya, Senin (19/2). Ia juga memastikan jika stok unit sangat terbatas untuk setiap model, jumlah total seluruhnya bahkan tidak lebih dari 20 unit.

Selanjutnya ada pula diskon besar untuk Vespa Batik, alias Vespa LX 125 edisi khusus. Banderol normalnya Rp77 juta, namun khusus IIMS 2024, dipangkas menjadi Rp48 juta.

“Vespa batik didiskon dan dapat semua aksesorinya. Ada helm, box, sama souvenir limited edition juga,” kata tenaga penjual Piaggio. 

Kemudian Vespa LX 125 yang bisa didapatkan para pengunjung dengan potongan Rp6 juta. Lebih jauh tenaga penjual menuturkan untuk unit yang mendapatkan diskon adalah tahun pembuatan 2023.

Selain itu Jenama asal Italia turut memberikan berbagai kemudahan buat pembelian pada Februari 2024 atau di IIMS.

Seperti biaya perawatan rutin selama lima tahun, bunga cicilan nol persen, uang muka ringan mulai Rp1,5 juta dan penawaran khusus sampai Rp15 juta. Semua berlaku dengan persyaratan dan ketentuan khusus.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *