Hyundai Bakal Ganti Mobil Lama Konsumen yang Rusak, Ini Syaratnya

Liputan6.com, Jakarta – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) meningkatkan inovasi purnajual bagi pelanggannya, dengan menghadirkan layanan Hyundai Hadir Untukmu: Hyundai Jaga, Hyundai Jamin.

Bahkan, layanan ini dikembangkan dengan menawarkan dua pendekatan, yaitu Hyundai Jaga yang memberikan berbagai layanan untuk menjaga kondisi kendaraan dan Hyundai Jamin yang menjamin ketenangan pelanggan selama memiliki kendaraan.

Menariknya, Hyundai Jamin, sebelumnya dikenal dengan Hyundai Owner Assurance Program dan hanya berlaku untuk pengguna Hyundai Stargazer (termasuk Stargazer X) dan Hyundai Creta (termasuk Creta Alpha), kini semakin diperluas ke pengguna Hyundai Ioniq 5, Ioniq 5 Batik, dan Ioniq 6.

Christian Abraham Gandawinata, Head of Sales Strategy Department PT HMID mengatakan, pihaknya konsisten memberikan pengalaman terbaik yang menciptakan peace of mind bagi pelanggan di sepanjang masa kepemilikan kendaraan, termasuk dari kualitas produk dan layanan purnajual terbaik.

“Maka dari itu, pembaruan layanan purnajual yang telah dirancang sesuai kebutuhan pelanggan ini hadir untuk semakin memaksimalkan kepuasan pelanggan, termasuk bagi pemilik mobil listrik yang jumlahnya semakin meningkat,” jelas Christian di IIMS 2024, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (21/2/2024).

“Dengan hadirnya Hyundai Jaga dan Hyundai Jamin, pelanggan akan semakin mendapatkan kenyamanan lebih yang dapat meningkatkan kepercayaan pelanggan terhadap Hyundai,” tambahnya.

Jaminan yang diberikan Hyundai adalah penggantian unit baru tersebut berlaku untuk model, tipe, dan warna yang sama dengan kendaraan sebelumnya. Penggantian akan dilakukan apabila mobil lama tersebut mengalami kecelakaan lalu lintas dengan total biaya minimal 50 persen dari harga total kendaraan.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *